THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 05 April 2011

Akhirnya Bisa Romantis Juga

Kali ini aku sungguh sangat terkejut dengan a'ry yang mendadak bisa romantis.



Sabtu, 2 April puku 19.14
Kemarin aku berantem sama a'ry, alhasil aku bilang "Jangan komunikasi dulu deh, aku ga mau ketemu kamu". intinya aku marah sama dia VIA SMS, dan HP aku matikan.
keesokan harinya, aku menyalakan HP dan memang a'ry menepati janjinya untuk tidak menghubungiku.
aku sedikit lebih kesal.
malam hari sekitar pukul tujuh, aku membaca humor di kaskus. lumayan sedikit menghibur aku. tiba-tiba ada yang mengetuk kamarku.
"caffe indra" panggilnya.
kemudian aku membuka pintu kamarku.
"nasi cumi goreng mentega" katanya.
aku sedikit tersentak "loh, saya ga pesen, bang" kataku
"ini pondok *nggr*na no.6 kan?" katanya
"iya, tapi saya ga pesen, bang" kataku.
lalu aku melihat dibawah keset ada bucket bunga mawar putih. lalu aku mengambilnya. Abang caffe indra sontak langsung tersenyum kecil. "ini uangnya udah belum, bang?" kataku.
"udah ko neng, tadi ada cowo yang pesen" katanya.
"oh ya udah, makasih ya, bang" kataku

bingung.
aku menutup pintu kamar sambil membawa plastik makanan dan buket bunga. di dalam buket bunga terselip kertas yang berisi ucapan semangat untuk sidang kolokium.

setelah membaca surat itu, tanpa memakai kerudung dan mengunci pintu kamar, aku langsung berlari ke tempat caffe lalu menanyakan kemana laki-laki si pembeli cumi saus mentega pergi. Aku pikir dia pasti masih belum jauh, aku berlari sampai gang, dan aku tidak menemukan keberadaannya.
"Pasti dia ada di tempat biasa" pikirku. aku kembali ke kamar untuk memakai kerudung lalu mengunci kamarku. aku kemudian berlari sambil menelepon si lelaki itu. dan sial, HPnya ga aktif.

sesampai di tempat yang aku maksud, aku tidak melihat sandal yang biasa ia pakai. kemudian aku menengok kearah kursi-kursi yang terisi orang.
"PLAAAAK"
Seorang anak kecil menengok kearahku dengan wajah kaget.
akupun sebenarnya kaget. bunyi tamparanku sungguh sangat kencang. Ia mengelus pipinya sambil tersenyum.
Rasanya aku ingin sekali memeluknya saat itu. aku sungguh sangat bingung dibuatnya.

Ternyata a'ry menungguku. Menunggu ditempat favorit kita berdua. dia yakin, kalo aku memang berjodoh dengannya. aku pasti datang.
ROMANTIS juga dia.

Hari ini aku senang, karena pacarku bisa membuat hal yang sebenarnya sangat biasa menjadi terasa luar biasa. Semoga ini bisa menjadikannya pelajaran, bahwa aku tidak menyukai hadiah yang aku pilih sendiri dengan uangnya tetapi aku suka hadiah yang ia beri karena pilihannya walaupun nominal yang tak seberapa.

aku suka kejutaaaan sayaaaang. aku sangat suka!

aku sangat menunggu kejutanmu yang lain, tanpa aku duga.
semoga dimoment-moment penting lainnya, dapat mengisfirasi kamu untuk selalu memberi aku kejutan.....

Semakin sayang, aku sama kamuuuuuu.....


LOVE HERI MAMEEEEN!

0 komentar: