THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 01 April 2011

Minta Doa Kalian, Mah, Pah....

Terkadang aku merasa seperti ada rasa iri terhadap temanku yang sudah jauh berlari di depanku.
dan aku masih hidup berkutat dengan kuliah dan belum dapat menghasilkan kertas" yang benilai tidak seperti dua orang temanku yang saat ini mereka sudah mendapat kertas demi kertas benilai sekaligus menyelesaikan kuliah.

aku ingin seperti itu. aku ingin dapat berdiri sendiri.
aku sudah besar. aku sedih, mah, pah....

dengan umurku yang sudah menginjak kepala dua. aku masih merepotkan kalian. kapan aku bisa membalas kebaikanmu, mah, pah. menyicipi kertas bernilai dari tetes keringatku?!
tolong doakan aku yah, mah, pah....
agar aku segera lulus kuliah dan dimudahkan mendapat pekerjaan yang memberiku salary yang tinggi.

cita" aku kelak, jika aku sudah dapat menghasilkan kertas bernilai, aku mau kasih mama pembantu, biar mama papa ga usah cuci baju, ngepel dan nyetrika baju lagi....

malam ini, sungguh aku sangat merindukanmu mama papa....
rindu sekali.....

ga sabar deh ketemu hari minggu. soalnya tadi mama bilang mau ke kosan aku. asiiiiiik!!!

0 komentar: