THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 09 Desember 2010

Gila Gila, kamu yang Gila bukan Aku

Sekali lagi, ini bukan tulisan tentang aku....
Ini hanya tulisan tentang si pengagum terhadap si sombong yang gila....

Dasar setan, terus aja bayangin aku!


Kamu kaya bau kentut, yang kalo aku hirup gak ilang-ilang....
Kamu kaya narkoba, yang kalo aku liat jadi ketagihan....
Kamu kaya kopi, yang bisa bikin aku insomia...
Kamu kaya matahari, yang terus-terusan nyinari hati aku....
Kamu kaya brownis, pahit tapi manis

Dasar gila, si gila udah bikin aku gila!
Yah aku tau kamu gila....
Gila jabatan,
Gila waktu,
Gila sukses,
Gila kerja,
Gila hobi,
Gila iman,
Gila MU

Mana waktumu untuk meraih aku, si gila pengagum kamu yang gila?!
Kamu bikin aku gemes.
Gemes pengen cubit pipi kamu.
Trus aku bilang "Suatu hari, aku akan membuat kamu gila. Gila seperti aku, yang gila karena si kamu "

0 komentar: