THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 09 Desember 2010

Manfaat Pesbuk???

Akhirnya saya mempertanyakan juga "apa sih sebenarnya manfaat pesbuk?"
Dengan diperkenalkannya pesbuk, manusia seperti tersetir dan terarahkan untuk selalu membuka pesbuk. sepertinya pesbuk menjadi mainan yang asyik dan menagihkan bagi pemakainnya. Sayapun berpendapat begitu. selain untuk mempererat pertemanan, bertemu dengan teman lama atau sekedar refresing dengan fiture-fiture game, kuis dan lain-lain bahkan tugas-tugas kuliah dikirim lewat gruping di pesbuk. Saat ini pesbuk memang sedang menjadi primadona di dunia maya.

Dan saya mengalami kerugian dalam menggunakan pesbuk. Especially for those of you who have a lover. Mungkin sama seperti saya yang sedikitnyapun merasa keberadaannya pesbuk seringkali membawa pertengkaran. seperti saat ini. saya sampai meremove pesbuk saya dari peredaran. *halah lebay gini*
saya gak suka kalau pacar saya sudah mengumbar-umbar permasalahan di status pesbuknya. Jijik. So ngartis aja kan. Manusia-manusia yang menulis status di pesbuk, please deh kalau nulis status itu yang bermanfaat, berbobot dan sekiranya hal-hal yang memberi informasi umum. Saya geli melihat manusia-manusia yang menulis status di pesbuk dengan alaaaay. seperti "bangun tidur langsung makan. makan lagi" apa siii maksudnya? mau mengumumkan pada orang-orang kalau dia pemalas dan tukang makan?! alaaaah, saya ini menjadi ilfeel dengan manusia-manusia itu terlebih pacar saya sendiri yang dengan alay nya menulis status permasalahan yang menjadi pertengkaran kita.

dan bukan hanya itu, pesbuk seringkali menjadi masalah baru bagi hubungan berpacaran. misalnya saja manusia-manusia terutama lawan jenis yang memberi wall atau sekedar melike status. dan bahkan pesbuk sudah bukan privacy pribadi lagi melainkan hal yang sudah patut diketahui pacar. sampai tukeran pasword dan mengechatt teman-teman sang pacar. Anda pun mengalami hal seperti itu kah?

Nah, saya menyarankan pada anda yang sangat menyukai aplikasi pesbuk dan mempunyai pacar, jangan sampai kejadian ini terjadi pada anda. misalnya dengan cara komitmen dalam penggunaan pesbuk dan yang terpenting saling percaya satu sama lain.

0 komentar: