THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 09 Desember 2010

Pernikahan gueeee

Akhirnya berhasil juga polong nikahin gw >,< (3-3-10)
setelah pernikahan pertama gw di tanggal 1 Maret 2010 yang gagal, karena polong ngebet banget ngawinin gw... wakakakaka dan gw merasa belum siap secara fisik...

Gini deh susahnya kawin sama dewa, nyepelein banget misi wedding. sedangkan gw orang baru di audi yang juga baru mengenal misi wedding, jelas-jelas gw takut dong....
Misi Wedding 130 bpm, mainnya kaya lagi main ballroom aja....
untung aja polong baik hati, mau ngawinin gw buat yang kedua kalinya.... 
Pas wedding yang pertama, gw sampe deg-degan deh... kata polong, dia sampe ditonton temen-temennya di net...wakakaka udah kaya mau kawin beneran aja....
ups, gw boongin polong loh, soalnya yang main wedding yang pertama bukan gw.... maapin aku ya, sayang....
hump, sayang aja wedding pertama gagal di misi 1x perfect love 
sumpaaaah, sedih banget....tau gitu mending gw aja yang main deh....

Adrenalin buat wedding yang kedua udah gak terlalu heboh. hmm.... akhirnya gw berhasil jadi istrinya polong...wkwkwkwk 
                                                  akhirnyaaaa.... >,<


-4ever_love-~
deadlove12

saling menyayangi selamanya....
^_^ sarange



geli deh gw liat kostumnya wedding....
rambut char cowonya nggak banget. bikin gw geli...

bang polong, jus strawbery sama batagornya ke meja 12 ya....!

0 komentar: