THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 09 Desember 2010

Seperti berlesbiola nonton NEW MOON

Minggu lalu, sepulang seminar bedah buku. saya dan teman saya yang ingin berautis karena sama-sama kena sindrom 'bad feeling' memutuskan untuk berjalan-jalan sampai kaki gempor ke BIP. syaaaalalaaalaaalaaa.....heran ya, manusia indonesia ko doyaaaan banget shopping. rame tuh BIP.

rasanya ingin memasuki salah satu butik dan menjambat tas merah Luis Voitton berwarna merah. masya allah, jin tomangku sudah kabur jadi tak bisa membawa saya pergi menghilang saat saya berhasil menjambat. kakiku tetap saja melangkah dan mataku tetap menatap kedepan tapi pikiranku tetap ingin menjambat tas ituuuu.....

"Mau nonton apa, sai?"
"Apa ajaaaa deeeh. terserah kamu ajaaa." saya melihat-lihat orang-orang di sekeliling saya. manusia-manusia itu bikin aku iri.
"nonton new moon aja yaaaa. tadinya aku mau nonton now moon bareng jhon."
aku tersenyuuuum. "yaaa udaaa terserah kamu aja, saaaiii" weww, new moon? itu lanjutan dari twilight, kan????!!!! saya beli DVD Twilight karena manusia-manusia yang pada heboh ngomongin film drakula itu. saya tertidur pada 1/3 film.... dan sekarang saya mesti membuang uang 15rb hanya untuk tertidur di dalam bioskop bersama seorang wanita???? *tersenyum kecut* piiiih...

pada akhirnya kami mendapatkan tiket dan duduk di sayap kiri barisan kedua terdepan. beeeuuuh, makin aja saya berniat tidur dalam bioskop. ketika menunggu pintu bioskop terbuka. kami duduk di kursi depan pintu bioskop. hilir mudik manusia-manusia normal. dan kami mengomentari setiap langkah manusia-manusia yang lewat di depan kami.
"eh, cewenya sexiiii daaaaah. cowonya culun. pastinya tajir tu cowo atau cowonya bego bisa dikadalin cewenya."
"naaah, yang ini baru paaasss. yang ganteng dapetin yang cantiiik"
"anjriiiiiiiiit, cowonyaaaaa...tipeeekuuuu"
"halah, tu cowo napa mau ama tu cewe? jelek gitu. mendingan ama aku ajaaaa"
berbagaaai rentetan komentar berkecimpuk. dan kami seperti orang lesbi diantara manusia-manusia normal.....

alaaamaaak, kami duduk di apit dua manusia-manusia normal. dan bahkan depan belakang kursi kamipun juga.... saya merasa seperti manusia-manusia normal menyandarkan  kepala saya bukan pada manusia yang berada di samping saya tetapi pada kursi yang saya topang dengan tangan. sungguh menyedihkan. dan ternyata, film now moon yang aku pikir akan membuat saya tertidur.
that's a romantic drama.....
dan saya akhirnya berantusias dan berkata "like this" 

0 komentar: