THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 09 Desember 2010

The Happy Family : i'm crying

Tadi saya nonton The Happy Familly, yang hostnya Ruben Onsu. Tadi tuh mengulang-ulang episode sebelumnya dengan tema tertentu. Nah, temanya ucapan sayang terhadap ibu. Saat ruben berepilog, dia nangis (backsound lagu Bunda_Melly Goeslow) inget ibunya yang sudah meninggal. dan pas acara ultahnya yang ke-26, dia dikasih surprise datang ke makam ibunya. tersentak dia nangis. dan perkataan ruben bikin saya berpikir...
"Mama, maafin Ruben, Mah. Mama pengen kan punya bed di Bali. nah, sekarang Ruben udah bisa beliin buat mama." isak Ruben sambil menangis.
"Mah, Ruben iri sama temen-temen Ruben yang lain. Di telpon mamahnya. Dulu mama sering telpon Ruben. tp sekarang enggak." saya kembali mencucurkan air mata. betapa saya beruntungnya, masih memiliki seorang ibu yang masih dapat saya peluk, dan memberikan kasih sayang, bahkan menelpon saya.....

0 komentar: