THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 09 Desember 2010

Upgrade Cincin from Sugar to Sweet

Senangnya, level cincin gw sama Polong udah kelar di upgrade. Walaupun sempet gagal di chance pertama, ya tapi untunglah bisa sukses juga....
Seperti biasanya, Polong suka ngeburu-buru. Gw baru play diminta langsung upgrade cincin....
>>>>gw jitak dulu deh... Kaya orang mau ambil gaji aja deh, mas..... santei aja kan, kalo gagal kan kudu beli cash lagi....
Hm, tapi Ini deh yang gw suka dari polong, orangnya keras loh. keras kalo ada kemauan, tapi cara buat menggapainya sangat lembut.... Makin hari makin sayang deh gw...>,<

Hump, sebenernya Love Party tuh gak terlalu susah. Modenya sama kaya ballroom. beda sama mode wedding yang bener-bener susah...



Sukses ^_^
Semangat buat naikin level cincin....
from sweet to candy
yihaaaaaaaaaa.......
16-03-10

13 hari dari wedding udah bisa love party....
kapan ya, love party lagi???

mupeeeeng....


0 komentar: