THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 14 Desember 2010

Jam Beker

Ga malem ga pagi berisik mulu nih kosanku. 
Tapi kalo seandainya sepi. sepi naas deh ga jauh kaya kuburan. well, better than now.
Ini dia segala keributan yang terjadi di Pondok Anggrina, Jatinangor.

Jam 6 pagi, bibik nyalain sanyo air. ngeeeeng ngeeeng ngeeeeeng.dengungannya ga nahan d telinga. okey gak apa apa. anggap aja deh itu nada piano yang ngiringin aku tidur.
 Jam 7, anak kost yang inisal M itu pasti teriak-teriak ribet dengan sang kawan-kawan. seakan kosan ini berpenghuni hanya dia dan teman-temannya. berisik banget. udah kalo stell musik kenceng sound pulak. kaya yang baru punya aja kan! ga jelas deh @@
Jam 8 pagi, ibu-ibu jualan nasi yang selalu ngetok pintu kamar dan teriak-teriak. "neng nasi neng, ada nasi uduk, nasi goreng, nasi kuning. nasi uduknya bu neneng. yang lantai 2 ada yang mau nasi uduk? yang lantai 3 ada yang mau? *sambil dia ngetok-ngetok pintu kamar.
 Jam 9-12 udah pasti sepi kaya kuburan deh. apalagi kalo geng gong itu lagi pada ngampus. jelas lah ga ada yang berisikin ini kosan....
 Malem lah 10+, baru deh arisan ibu-ibu di mulai. kembali teriak-teriak. huaaaaaahuaaaahuakakkakakakakkakakakakakkakakakak....gila dong cantik gila tapi kalo teriak kaya orang kesurupan. bikin kaget aja.

well, mereka ga pernah ngusik kalo aku ngelakuin segala kepentinganku. tapi ya ada kalanya aku kesal, kalo pada jam tertentu yang saatnya aku masih tertidur dan mereka (liat list diatas) yang secara ga sadar telah membuat aku terbangun. terbangun dengan kaget!

Tapi aku berterima kasih kalo pas aku telat bangun, ada beker yang setia bangunin aku....beker yang tanpa harus aku set dan rutin berbunyi pada jam yang sama.


LOVE YOU SO to, MY BEKEEEEEEERRR!!!!!

0 komentar: