THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 09 Desember 2010

Jangan Sekali kali Mengenal Game Online

Udah lama gak posting lagi. Wah, pokoknya banyak hal yang telah berubah dalam hidup saya di dua bulan terakhir ini.

Awal perkenalan dengan game online, saat saya merasa kesepian dan sendiri saat liburan kuliah kemarin. Terlebih saya sedang merasakan patah hati, jelas sangat memerlukan hiburan yang sekiranya dapat membuat saya tidak terpikiran pada romeo. Lalu saya teringat akan seorang teman yang mengenalkan saya pada game online ayodance. Iseng-iseng saya download juga aplikasinya. Cukup menguras waktu dan emosi. Pada akhirnya sayapun mengenal ayodance sampai saat ini.

Hump, saya baru sadar akan dunia game online yang rasanya seperti narkoba. *rada lebay sih*
Tapi memang benar, sangat sulit untuk menghentikan bermain game walau sehari.
 jadi bagi temen-temen jangan mau ya mengenal game online. bikin ketagihan banget. saya juga nyesel tapi memang sulit untuk berhenti....

Jangan bodohkan anak bangsa. dan tetaplah menjadi orang pintar dan penuh semangat....
salam pelajar indonesia ^^

0 komentar: