THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 14 Desember 2010

I'm BACK

Blog ku tersayang....

lama tak jumpa dengan beberapa sampah kata yang terjadi dalam hidupku ini....
sebait kata yang akan menorehkan rasa yang sulit tertuah oleh nada-nada...

ini kisahku selama aku pergi sejenak....

bercerita tentang apa dulu ya enaknya....
hmmm~
oh ya, postingan aku tentang masa laluku udah dhapus pacarku....
huaaaa padahalkan aku menceritakan semua kisah sampahku disini....
oke no problem~
not interest juga sih ya....

this is my way....
sekarang aku udah punya cincin.....
ini dia loh cincinnya....

*eits jangan pikir aku udah dipinang loh yeee....
sama sekali belum. ini cuma hisab aja ko....
sebenernya sih aku ga ngerti banyak apa itu hisab. yang jelas aku berniat pacaran kearah masa depan. jadi yaaa bukan pacaran anak muda yang istilahnya 'just for fun'. walaupun masih muda juga sih, tapi apa salahnya kalo kalo kita berpikir udah ke masa depan. itu lebih baik kan? serius banget juga nggak. kalo jodoh ya syukur kalo nggak pun ya gak apa-apa. manusia itu hanya bisa ikhtiar dan selebihnya sang pencipta yang ngatur.
betul? betul? betul? 
sedikit membuka pikiran aja sih....
buat apa loh kita buang-buang waktu hanya untuk play fun. yakin deh pasti cuma diawal terasa indah.
*kaya lagunya geisha loooh....
itu bikin sakit deh. apalagi kalo sempet pacaran lama-lama yang ujungnya putus. naas bangeeeet....

jadi sih kalo kata aku sih, sebagai orang yang udah ngerasain yang namanya pacaran just for fun. rugi sangat deh. soalnya rugi waktu, rugi air mata dan rugi nama baik.
rugi waktu : seperti yang udah aku jelasin sebelumnya, kaya kita pacaran lama lalu ujung-ujungnya pisah karena kita gak punya komitmen.
rugi air mata : jelas rugi seandainya pasangan yang kita temuin selalu bikin kesel. sering bikin kita nangis. gunakan logika deh. jelas kalo pake hati sih, air matanya romantis....hahaha. tapi seandainya udah sadar pasti bilang "buat apa sih gue dulu nangis-nangisin orang kaya gitu".
rugi nama baik : nah ini yang paling penting terutama bagi kaum hawa. soalnya cowo kalo udah putus apalgi timbul rasa benci, hati-hati mulutnya berkoar-koar mencoreng nama baik. misal "lo tau ga, si A selama pacaran sama gue, waaaah udah kenyang deh gue" ya pokoknya gitu deh...

ya jeleknya itu aja sih...selebihnya kalo senengnya sih pasti punya cerita yang berbeda-beda.
so, pada intinya sih. jangan salah pilih pasangan baik itu buat jadi pendamping ataupun hanya sekedar just for fun....

*dan semoga pasangan aku sekarang ini tepat buat aku....
walaupun terkadang aku suka merasa rumput tetangga lebih indah...

 <<< nasib nasib....makan jagung padahal pengennya duren.




0 komentar: